Foto Bugil: Entotin Teman Kantor SEXY HOT

Konten Dewasa: Entotin Teman Kantor – TELANJANG PANAS

Aku adalah seorang manajer di salah satu kantor swasta di jakarta,nama ku ari, umur ku 40 Th. Aku sudah berkeluarga dengan istri dan 3 anak. Di kantor ku ada karyawan baru seorang wanita muda, namanya Tika, umurnya 22 Th. Tika orang nya tidak cantik, tetapi memiliki daya tarik, kulitnya mulus putih bersih, perawakannya tidak tinggi 150 cm, tetapi memiliki bentuk badan agak montok. Tika bekerja selain mencari pengalaman juga karena untuk membiayai kuliah nya dan tulang punggung keluarga.
Pada awalnya aku acuh tidak acuk terhadapnya, karena aku sebagai manajer harus jaga image terhadap bawahan ku, tetapi karena Tika selalu memulai mengajak aku mengobrol atau bertanya tentang pekerjaan, dan selalu melempar senyum manis nya kepada ku, aku jadi sedikit “GR” kepada nya…apalagi dia tampa sungkan sering “mudah menjamah” aku..kalau aku sedang duduk sendiri di ruanganku..kadang dia menghampiri sambil melihat apa yg sedang aku kerjakan, tangannya bersandar di pundak aku…dan juga sering tanpa malu memegang tanganku…
Tika sering juga dikantor mengajakku foto berdua sambil bercanda…rapat sekali posisi duduknya ke badanku…wangi parfum dari tubuhnya sering menggoda pikiranku..pernah aku iseng bercanda, aku rangkul pinggang dia dari belakang, dan dia tidak marah, justru dia malah tersenyum kepada ku. Sering dia curhat kepada ku tentang keluarga dan pacarnya yg tunangannya juga ,karena selesai kuliah akan melangsungkan pernikahan, dan ternyata dia senang karena aku menjadi tempat mendengar curhat dia..

Sering dia minta bantuan aku soal pekerjaan di kantor dan tugas kuliahnya, dan aku sering membantu dia dalam hal tsb. Suatu hari dia minta bantuan kepada aku untuk bantu mengenai pekerjaan yang tertunda karena harus selesai hari senin dan waktu satu2nya bisa mengerjakan pada hari sabtu, karena kalau hari senin tidak selesai dia akan kena marah besar dari Bos, dan aku bilang waktunya harus dicari, dia menawarkan bagaimana kalau hari sabtu dia dan aku masuk kantor, untuk membantu pekerjaan dia yang tertunda…dan aku setuju saja, aku tinggal bilang ke istri bahwa aku ada lembur hari sabtu…
Akhirnya kita memutuskan hari sabtu besok kita masuk kantor,tentunya tanpa sepengetahuan karyawan lain, karena bisa timbul kecurigaan, aku punya ide aku sogok ob kantor yg biasa tidur di kantor mengenai masalah itu dan agar tidak bilang siapa2 kalau aku masuk kantor besok sabtu…dan setelah aku bicarain sama ob kantor ku dan aku selipkan uang 100rb,akhirnya ob ku mempersilahkan aku masuk besok sabtu…
keesokan harinya, aku jam 10 pagi sudah ada di kantor, sambil menunggu kedatangan tika, aku iseng mengobrol dengan ob..dan tidak berapa lama kemudian, datanglah Tika, aku lihat dari dalam kantor, dari dalam kaca kantor, Tika di antar pacarnya, dia turun dari motor mengenakan kaos ketat warna kuning dan rok pendek mengembang..terlihat body nya yg padat dan betis nya yg putih mulus..aku dan ob kantor sampai bengong melihatnya…ck..ck..muantab…

begitu masuk lobby kantor, tika melihat aku langsung menyapa dengan senyuman manis manja sedikit genit…dan aku menyapa balik dan kita langsung naik ke lantai atas ke ruangan dia…

Tika mulai duduk diruangannya, menyalakan komputernya dan memanggilku untuk menemani dia duduk di sampingnya…”Pa sini dong temenin tika..bantuin tika yaa..:-)”

Setelah 1 Jam aku menemani dia bekerja..pandanganku mulai terganggu dengan posisi duduk dia…rok bagian sampingnya agak tersingkap..sehingga pahanya yang putih mulus agak terlihat..aku mulai resah..sebentar2 aku melirik kearah pandangan yang indah itu…dan ternyata semakin lama semakin tersingkap rok bagian atasnya…aku mulai pura2 sedikit lebih rapat kearah dia sambil bicara soal pekerjaannya yang hampir selesai..tapi mata ku tidak bisa tidak melirik kearah paha dia yang putih mulus itu…

Entah dia tahu kalau aku memperhatikan rok nya yang tersingkap atau tidak, tapi dia malah memiringkan letak duduknya..sambil senyum2 kearah aku…dan aku mulai meberanikan diri sedikit melontarkan rayuan gombal ku terhadapnya…”cowo kamu beruntung bgt ya punya cewe kaya kamu..cantik..pinter….:-)”
dia ternyata hanya membalas “ah masa…kamu tuh bisa aja sih pa…:-)” sambil senyum kearahku…senyum yang bisa membuat semua hati lelaki runtuh….wow…
Aku mulai iseng,aku rapatkan lagi tubuhku ke dia,sambil tanganku aku tempelkan sedikit demi sedikit kebagian samping pahanya yg terlihat…
Karena pekerjaan dia sudah hampir selesai, ternyata sambutan dia sangat tidak terduga..sambil bercanda dia meletakan tangannya di pahaku..wow..selangkah lebih maju nih…ternyata dia mau bilang terima kasih karena aku sudah menemani dia menyelesaikan pekerjaan dia yg tertunda…”aku..terima kasih bgt loch,bapa udah nemenin aku masuk kantor, kalau ngak..aku hari senin bisa habis kena marah sama bos…” dan aku jawab..” ya gpp, sekali2 bantu bawahan..walaupun besar resiko nya aku nemenin kamu dikantor hari sabtu, resiko ketahuan bos dan istri aku…gpp sekali2 nakal yaa..” dia balik tanya “bapa kok mau sih bantu aku,baik sekali bapak, walaupun resikonya besar..?”
aku bilang ” seperti tadi aku bilang…demi membantu staff aku, kl pekerjaan kamu lancar, aku jg yg di puji boss..dan karena yg aku temenin cewe cantik sih..” sambil sedikit gombal gambul…hehe sambil aku tanya apakah sudah selesai pekerjaannya..dan aku rangkul pinggulnya…dan tangan ku yg satu mengelus tangan bagian atas dia yg putih muluss…”tangan kamu mulus juga yaa…:-)” rupanya dia sedikit “GR” “aah..bapak bisa aja deh..” sambil dia melempar senyuman manisnya..
tidak berapa lama dia permisi mau ke wc….setelah dia masuk wc..aku beranjak dari kursi dan jalan kearah wc…dan begitu dia keluar dari wc aku menghampirinya dan aku rangkul pinggulnya…dan dia tidak marah…hanya tersenyum manja…aku dekap tubuhnya sambil bilang bisikan dikupingnya…”aku suka kamu tika…kangen kamu…”
dia membalas “hmm…kan sekarang aku sudah ada disini sama aku…trus kamu mau apa..” sambil berbisik…aku bales jawab berbisik “aku pengen sama kamu berduaan…tapi ada pacar kamu dibawah nunggu..kasihan kan…kamu pasti sudah mau pulang yaa…” ngak disangka dia bilang “kenapa dengan cowo aku…kan dia tahu aku lagi kerja..jangan pikirin dia, yang penting aku..sama..kamu sekarang..” kemudian kita berjalan kearah ruangan dia…kita duduk…aku tetep rangkul pinggang dia…dan cium lengan wangi putih mulus dia…rupanya dia merespon krn teangsang juga…aku mulai nakal..tanganku mulai mengelus paha putih dia…nafas dia mulai terdengar seperti menahan birahi…tanpa lama2 aku pegang tangannya dan aku arahkan ke kemaluanku yg dari tadi sudah mengeras..dan dengan malu2 tangan dia mulai meremas2 selangkanganku…lalu aku buka resluetingku…dan aku keluarkan kemaluanku yg sudah keras…aku pandu tangannya agar menggenggam kemaluanku dan mengocok pelan…aku pelorotkan celana panjangku sampai kaki…sambil tangan dia terus mengocok kemaluanku yg menyembul dari balik cd ku..sementara tangan ku terus mengelus paha dia..kearah cd dia..sementara tangan kiri ku..mulia meremese payudara dia yg tidak terlalu besar ..dan tika mulai mendesiss..menahan geli..”sshh..aah..mm..” kemudian aku mulai ambil posisi berdiri dan tika tetap duduk..dan aku arahkan dengan tangan ku..kemaluanku kearah bibir tipis dia…awalnya dia jijik..menolak..karena aku sedikit memaksa..akhirnya kemaluankun sedikit demi sedikit masuk ke dalam mulut dia…sleeb…pinggulku aku goyang pelan maju mundur..sehingga kemaluanku keluar masuk mulut dia…setelah beberapa lama…aku keluarkan kemaluanku dari mulutnya..dan aku suruh dia berdiri..aku arahkan dia posisi nungging..kaki kiri satu melipat diatas kursi…aku singkap rok bagian belakangnya…terlihat bokong putih mulus..aku cium dan jilat paha bagian belakangnya..dan kemudian aku buka pelan cd nya yg warna pink…terlihatlah kemaluan dia…dan tanpa buang2 waktu aku aahkan dan masukan pelan2 kemaluanku ke dalam kemaluan tika..sleeb..dan dia mengerang pelan..”aah..sssh…” setelah kemaluanku di dalam dan mulai licin..aku mulai menggoyangkan pinggulku maju mundur…ooh nikmat…sambil tangan ku memegang pinggul dia..aku mulai cepatkan tempo goyangnya…terdengar HP tika berbunyi,kemungkinan pacarnya telpon..tapi tika tiada daya menahan perasaan nikmat jadi tidak diangkatnya hp nya yg berdering lama sambil aku bilang “jangan di..ang..kat..aaah”..dan setelah beberapa saat..seperti ada yg mau muncrat dari dalam kemaluanku…aku lepas..aku cengkram bahunya dengan lembut dan aku kocok kemaluanku..aaahh..muncratlah spermaku di bokong tika yg putih mulus….aaargh…sementara wajah tika tertunduk lemas terengah di meja kerjanya…sementara aku puas memuncratkan cairan hangat di kulit bokongnya yg putih mulus…dan setelah kejadian itu..kita sering ketemuan hari sabtu dikantor untuk saling melepas rasa kangen…terima kasih tika..semoga tahun depan jadi menikah dengan pacarmu..

Ngentot Banget!

This entry was posted in Foto Bugil and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.